Saturday, October 11, 2008

tujuhbelas

17 tahun yang lalu saya baru beberapa jam merasakan hidup di dunia ini dengan berat ga sampe 3 kg dan tinggi ga ada 50 cm. cuma bisa nangis, tidur, dan minum susu. gw ga tahu apa yang akan terjadi dan mungkin ga peduli apa yang akan terjadi, gw sudah merasa cukup bahagia dengan susu yang cukup dan popok yang kering.

gw mungkin penasaran apa yang akan terjadi nanti, gw pengen ngeliat dunia.. mungkin

skarang di sini gw udah 17 tahun. selama waktu itu gw udah melihat lumayan banyak hal, tempat, mengalami bnyk hal, belajar banyak hal, dan (semoga) udah lebih dewasa. ya, bbrapa hari terakhir ini gw blajar buat lebih dewasa dan bner2 sadar bahwa hidup ga selalu indah...

gw ga tahu apa yang akan terjadi 17 tahun ke depan atau 17 tahun ke depannya lagi. yang penting jalanin aja tiap hari..

hari ini full of surprises. thanks to jere, andrea, edu, ling, hahaha dengan hadiah yang ga bkal gw pake dalam waktu beberapa tahun ini! thanks to gysta and kenya for the cake, thanks buat larissa, valentine buat bukunya, thanks to all my friends and fam.

makasii buat smua yang udah inget ulang tahun gw, doain gw yaa!!

2 komentar:

tya said...

HAPPY BDAY, dear Tia.....:)
wish u all the best!
GBU!

- tia - said...

thank you miss...