Friday, May 15, 2009

Day 177 - confucius/coolkas/ceriwisyowiss or simply 11C

jam 2 pagi, duduk d lantai gelap2an, baru slesai blajar kimia n bkin mat. bosen, iseng buka fb pake hp. Eh, trnyata foto2 kita udah pada di upload.
ngeliat foto2 itu jadi ga rela buat pisah... Dan baru nyadar kalo ini hari terakhir kita belajar bareng di kelas 11c.

Sbenernya gw dah maw nulis ttg ini sejak care minggu lalu, tp karena tugas yg bertubi-tubi apa daya maksud tak sampai.
Waktu minggu lalu itu sbenernya gw dah mw nangis d kelas makanya gw diem aja kalo ga bisa ngocor di kelas... Sedih...

Jujur, waktu pertama kali ngeliat gw masuk kls 11c gw ga taw mesti expect apa, agak2 pesimis jg kli ya wktu itu...
Tapi lama kelamaan terbukti gw salah. Awal2 emg kita ga deket tapi makin ke sini ni kelas makin asik aja.. Dan sekarang bner2 lagi seru2nya...
kelas yang d penuhi orang2 yg kocak, jayus, asik, gilaaaaa kuadrat, baiiikk banget. Ga pernah ngira kita bakal jadi sekompak ini. Ga ada yg jadi outliers ato sjenisnya..
Kangen jg ma tmen2 yang dah cabut dluan, angie, inez, bacek. Tp sneng jg ketambahan murid baru jesslin. O iy, dan seorang murid yg tak pernah keliatan batang hidungnya.. Andrada fidelio :P

gw jadi inget pas bkin AADC yang menguras tenaga, hati, pikiran, bkin kita smua banting tulang tapi bkin gw semangat brgkt k skolah tiap pagi dan bkin kita smua makin deket, dan terbukti ternyata semuanya bisa. Inget birthdays we celebrated. Tumpengan! Foto2 narsis, cheesecake yg kmrn hehe.. Yummy.., d omelin rame2, ktawa brg2, berburu contekan brsama, bkin IT smpe malem d mcd, impian kita buat ke purwokerto yg ga kejadian, jalan brg, romeo n juliet, bosen brg kalo bnyk tugas, bkin rusuh di lab kimia (nyampur cuka ke buffer, botol hcl dengan pipet karam di dalamnya, tissue dlam beaker berisi naoh+hcl, we've done them all) smuanyaaa...

Gw pasti bakal kangen banget ma smua jayusan lo pada, ide2 ajaib, ketawa kunti, smuanyaaa...

Makasi buat lo smua yg udh bkn masa2 gw d kelas 11 berwarna.. Biarpun capek tp at least gw bahagia.
Makasi buat guru2 yg udh dgn sbar ngajarin kita, trutama mr reynold.... CA kita tercinta.... yang udh tahan ngadepin kita smua... (jadi inget wktu pagi2 bacek ma inez brgkt mister msk kls dan bertanya, '"LOH KOK KALIAN MASUK?wkwk... Itu mantap!)

Yep.. sampailah kita di hari ke 177 kita belajar bersama sekaligus hr trakir kita bljr brg.. (yeah, i do count)
Enjoy this day...
(karena umur ga ada yg taw... *osbe*)

love u guyss... XOXO

0 komentar: