Thursday, June 19, 2008

Haloo...

Hehe...

Terinspirasi oleh teman - temanku yang pada bikin blog...

Akhirnya gw ikut bikin blog jg deh...

Awalnya males bikin blog
Alasannya
gw punya penyakit bosen akut...
Korbannya udah dua,
friendster sama facebook gw
sekarang dua-duanya ngaggur ga keurus.. hihi...

Prosesnya...

1. Ngeliat punya orang jadi pengen bikin.

2. Bikin...

3. Awalnya semangat banget waktu baru mulai bikin.

4. Tugas mulai numpuk... Sibuk... Ga sempet ngurus.

5. Tugas selesai... Bosen...

6. Udah ga napsu ngurus...

7. Terabaikan.

Moga-moga aja blog gw ini umurnya bisa lebih panjang dari saudara-saudaranya...


2 komentar:

andrea~kimchi said...

haiii mbak tia!
saya harap ini juga tidak akan terbengkalai seperti fs anda wakakkaak!

komen pertama!

~doremi~

Cahya said...

tiiiaaaaaaaa :D halo (ga penting banget)