Monday, June 23, 2008

Metromini.. oh... Metromini...

Hari ini gw untuk pertama kalinya naik kendaraan yang satu ini...



Yup.. METROMINI...
Tepatnya Metromini No 69 Jurusan Ciledug - Blok M.

Harga yang ditawarkan emang murah banget cuma Rp 2500 sampe di blok tapii... Busyeeet dah... itu metromini lelet bangeett... masa butuh waktu 2 jam buat sampe di blok M... Bentar - bentar ngetem, berebut penumpang sama sesama metromini, atau kena macet karena lautan angkot di depan mata..
Sampe capek gw... Puyeng kepala

Untung sampe dengan selamat di Pasar Melawai..
tadinya gw sempet mikir jangan - jangan gw ga bakal sampe dengan selamat ke sana...
Hehe...

Pulangnya, gw kapok dah... bisa tengah malem baru sampe rumah...
Minta jemput akhirnya... hihi....

Itung - itung pengalaman...

berarti angkutan umum di Jakarta yang blom pernah gw cobain tinggal,

Bemo, Kancil, KRL, sama ojek sepeda, o iya sama water way (kalo ga salah dan kalo ada bneran...)

0 komentar: