Tuesday, July 15, 2008

Back to School

Yesterday was my first day as a 11th grader...

Tmen - tmen kelas gw ternyata sangat menyenangkan biar blom bisa nandingin kelas 10 b dulu... hiks...

Waktu gw liat jadwal pelajaran...
Dueeerr....
Plajaran music & art menghilang,
PE, IT, ma religion dikurangin jam plajarannya
Kaget, stress...
Smua plajaran yang bisa buat refreshing direnggut..

Liat lg...
Chemistry 4 dari 5 hari
Physics 4 dari 5 hari
Biology 4 dari 5 hari
Math everyday!!!
Makin puyeng...

Mikir gimana caranya biar gw bisa survive ngelewatin grade 11..
*menghela napas panjang*

Resiko nih masuk science...

Guru baru banyak banget... yang bule2 jg tambah banyak..
Murid baru lebih banyaaaak lagi..
Ah, sekolah jadi tak lagi terasa milik sendiri
sekarang semuanya rame..
kantin sesek, maw beli makanan dah kayak antri sembako.. wkwkwkw
jalanan macet, parking lot full total...
ckckckcck..
gimana tahun depan yaaa....

Eh, gw punya guru fisika baru...
orang India!
Buset, mesti konsentrasi stengah mati waktu blajar..
Berhubung suaranya pelan, ada accent india gtu, trus cepet lagi...

But, after all ...
Gw seneng bisa ktemu teman-temanku lagi...
Hehehe...

1 komentar:

Narendra Saputra Mongan said...

sukurin, mang enak, gw punya saran ti, ke sekolah pake kerudung aja, biar uban-uban yang nambah banyak itu ketutupan, HAHAHAHAHAHAHA