Tuesday, July 08, 2008

Those Old Books...


Gw baru aja selesai bantuin nyokap milih" buku buat disumbangin ke panti asuhan,

Pas gw menyibak di antara tumpukan buku itu gw ngeliat buku - buku jaman gw masih kecil, jaman masih TK, playgroup, blom sekolah...


Buku - buku itu umurnya dah lebih tua dari adek - adek gw kali...

Trus gw baca - baca...

Gw masih inget smua ceritanya..

Lalu gw ngerasa kayak blom lama gw baru bisa baca dan baca buku - buku itu tiap hari
ada yang tentang anak buaya blajar makan spageti, piknik, Mini mau foto bersama, Sesame Street lg punya bad day, anak beruang ke dokter gigi,....


I felt ...old...

Mmmhh....No,

I felt that time has flown so fast....


Gimana ngga... itu buku berasal dari jaman waktu gw baru sekolah dan sekarang gw dah kelas 2 SMA...


Jaman gw masih nangis kalo terlambat di jemput sekolah sampe skarang gw malah doyan keluyuran sendirian...

Bayangkan betapa lama itu sudah...


Yesterday is history...
Tomorrow is mystery...

What will happen 17 years from now....

1 komentar:

islandblue said...

eeeh gw juga pernah punya tuh buku 'foto bersama'! Bwahahahah masih inget lagi!! Gara" bajunya dia ketumpahan pas makan pagi,, haha