Friday, August 15, 2008

2 Hari Menuju Ulang Tahun ke 63 Indonesia

Waaahhh.. posting lagi niihh...

2 hari lg Indonesia ulang tahun,
semua jadi sibuk.. gw juga termasuk..

pertama,, latihan paskib
akhirnya BiNus punya paskib juga.. senang sekali... secara gw udah setaun lebih ga paskib.
balik paskib lagi khusus buat 17-an.
cerdasnya itu paskib baru dibikin seminggu sebelom 17-an, jadi selama 4 hari digeber parah. udah ga pake basic2an lagi. langsung jalaaann...
tapi seru secara anak-anak paskib nya terutama yang pasukan bendera ber-9 itu kebanyakan sungguh menyenangkan. ledek-ledekan tanpa hati trus ktawa trus kayak orang gila. hahahaha...
tapi berhubung latihannya di tengah siang bolong.. jadilah kulit gw item bner gini, kalo kulit gw jd coklat bagus sih ga knapa2, lah ini malah jadi butek kayak kebanyakan main layangan.
tomorrow is D-Day.... smoga sukses....

lalu,,
di greja.. kembali ber-cindai ria. wkwkwkw... besok juga... takut lupa ini gerakanny, kan nanti malu...

lalu... stelah semua berlalu... akhirnya... LONG WEEKEND....
tapi sayangnya long weekend ini harus gw isi dengan bikin pr.. bikin pr.. bikin report.. bikin report.. report... smua lab report itu mesti handwriting, bayangkan 3 subject masing2 anggep aja 4-5 halaman folio. Jadi.. dalam satu long weekend gw mesti nulis 12-15 halaman folio HANDWRITING! apa ga keriting ya itu tangan gw.. blom ditambah pr yang ngetik..
hahaha sungguh nikmat long weekend kuu...

1 komentar:

titamongan said...

eehhh,, slah lgii,, bkan ulangtahun indonesia..
tpi kemerdekaan..
klo ulkg thunna indonesia.. buseettt..
mda bner beda tipis sma oma..
hehehehhhee