Wednesday, August 27, 2008

Akhirnya..

Akhirnya gw punya waktu lagi buat istirahat.

Setelah seminggu yang begitu menguras tenaga dan pikiran (otak gw dah ampir overload niiihh) hehehe..
akhirnya 2 hari ini pr ma tugas berkurang banget..
akhirnya bisa tidur 'malem' karena udah seminggu gw tidur 'pagi' terus
akhirnya gw bisa ngelakuin hal lain selain bikin pr
(alliteration nih.. hehe)

Rasanya enak banget ternyata, tadi pagi gw bangun lebih pagi dengan lebih fresh. Dateng ke sekolah lebih pagi, kelas masih sepi...
Ah, coba begini terus..
tapi sayangnya minggu depan tumpukan tugas dan test udah menanti,
minggu depannya lagi term test...
baru abis itu.. merdekaa... bebas.. biar cuma 2 minggu lumayan lah...

Udah ah.. maw menikmati kebebasan dulu walau cuma sekejap mata.. hehehe...

0 komentar: