Sunday, November 02, 2008

Bobby Siswa Binus Bengkulu Barat

hari ini rusuuuhh gilaaaaa.....!!!
wakakakakka...
tim olimpiade mantap abiiiisss.... walau semua super cerdas tapi bukan tipe yang terus-belajar-dan-belajar-dan-belajar truss... maw bukti... tadi pagi udah ga ada yang belajar, mungkin karena selain han guyl smua udah ga berharap lolos... jadi jam 5 pagi ngumpul d skolah udah ga megang buku plajaran kayak kemarin tapi berbekal PSP, DS, iPod, atau main capsa.... bgtu sampe kita malah makin semangat main biar kanan kiri anak skolah lain lagi pada blajar smua... kita udah cuek aja.. lolos sukur ga lolos ya nasib...
di bus pun tiba2 ada tawaran buat susulan kimia langsung d tempat saat itu juga. gw sih mikir udah lah pasrah aja daripada mesti belajar lagi... jadi gw, okky, adel, adit, sama firda stuju dan mulailah kami mengerjakan soal ulangan kimia subuh2 jam stengah 6 pagi di dalam bus menuju bogor! pengalaman skali seumur idup tuh! hahaha bkin kimia sambil ngantuk, pusing, dan nempelin kepala ke kursi depan gara2 gw suka rada mabok darat kalo udah baca di mobil. wkakakakka...
walau gw gagal lolos penyisihan tapi gw bangga karna teman-teman seperjuangan bio yaitu timnya ichanx, andrea, ma farah dengan sukses lolos ke semifinal dengan peringkat ke 2 penyisihan dari 173 tim, ngalahin skolah-skolah yg kelas berat lg. hebat betulll... han guyl pun sesuai dugaan lolos ke semifinal math walau mreka dia gagal masuk final gara2 mengerjakan satu soal dengan 5 metode berbeda (yang bkin gw terkagum-kagum) tapi mereka tetep aja hebaatt... !!! seneng juga ternyata tim gw masih berada di 1/3 atas lah peringkatny ga buruk2 amat. soalnya gw sempet takut dapet no 173 dari 173 hahahaha... untung ga kejadian...
yang pasti hari ini adalah puncak kegilaan anak-anak tim olimpiade.... semua gara-gara EDU a.k.a BOBBY SISWA BINUS SIMPRUG YANG TERLETAK DI BENGKULU BARAT! wkakakakakakakakakakakakakakakakkakakakakak.... mc nya bisa banget dikibulin, secara Simprug itu udah jelas2 di jakarta, eeeh dia percaya aja binus simprug itu ada di BENGKULU BARAT! ngakak paraaaah banget, gara2 edu dengan nekadnya maju ke panggung pas acara penutupan buat ikut kuis sambil menunggu rektor yang tak kunjung datang. dia bergaya gemulai, bernyanyi dan berjoget kayak orang cacingan... bner2 bkin maluuuuuu..... untung aja dia pake identitas palsu! sungguh merupakan penghancuran harga diri abis2an dan hadiahnya hanya headphone berharga 25rb rupiah.... paraaahhh... sampe famous gtu,.. malah ada salah satu anggota tim yang menerima sms dari temanny di skolah lain yang ikut menyaksikan kegilaan itu yang isinya kurang lbh mempertanyakan kewarasan si edu. wkkwkwkwkw
puas ketawa gw... 3 hari yang penuh tawa, jayus, canda, kegilaan, dan tak akan gw lupakan! hahahaa....

0 komentar: