Sunday, November 16, 2008

Once Again... IPB

IPB kembali memberikan kenangan manis dalam hidup gw.... hahaha

hari ini final speech contest gitu setelah lolos babak penyisihan kemarin, brangkat pukul 5 pagi (lagi) dari binus bersama cahya dan ms.tya. brangkatnya gw tidur full sampe tiba di dermaga, di sana gw melihat finalis no 1, ' kok speechnya ganti ya..' saat itu juga gw merombak habis-habisan speech gw.... gw ma cahya ga berhasil menang, gw urutan 4, cahya urutan 6.... yang bikin nyesek, ternyataaaaa skor gw sama yang juara 3 itu cuma beda 1 poin saja saudara-saudara!!! yo wiss lah, gpp... segitu aja gw dah seneng kok secara bikin pidatonya aja ekspres, latian cm seadanya, hafal aja ga! haahahha...


ada 2 hal yang menghibur gw dan membuat hari ini terasa begitu indaaahh.....

Satuu...
Gw ketemu dan foto bareng RADITYA DIKA

Gila, gw ma cahya ngira talkshow radith di IPB itu kemarin jadi kita udah pesimis gitu. tiba-tiba tadi siang pas lagi campus tour ngeliat posternya lagi dan ternyata saudara saudara talkshownya hari minggu ini...!!! Gw dan cahya langsung sepakat kalo kita harus foto ma radith.. haha...

jadi kita kabur dari acara, lalu menuju ke auditorium Andi Hakim Nasution. jam 13 kurang kita sampe setelah berjuang mengarungi gedung-gedung di IPB begitu sampe kita liat orang-orang kok udah pada makan, jangan-jangan acara udah selesai lagi... sia-sia deh kita jalan jauh-jauh....

trus bertanyalah gw sama seorang mahasiswi, katanya 'blom kok ini baru mau mulai'. semangat kami pun terpompa kembali... tapi dilema ada di depan mata ada 2 pilihan. pertama bayar 30rb dan masuk ke dalem tapi resikonya ketinggalan pengumuman juara dan cuma bisa liat radith dari jauh atooo option 2 stay di luar berharap keberuntungan radith lewat. gw ma cahya memutuskan nyoba yang option 2 dulu, duduklah kami di kursi kayu depan auditorium selama hampir 1 jam... lalu kita mulai sadar 'JANGAN-JANGAN RADITH UDAH DI BACKSTAGE DAN GA BAKAL LWAT!' kami mulai putus asa... lalu terbersit ide, apa mending kita masuk aja... secara mc udah mulai berkoar-koar di dalem.. tapi somehow gw tetep ga maw nyerah... gw ma cahya udah bner-bener ga berharap dan bimbang,... lalu tiba-tibaaaa.....

RADITH MUNCUL bersama 2 mahasiswa kyk bodyguard gitu... gw langsung triak...
gw : 'Radith!' (sambil narik tangan cahya)
Radith : 'Hai'
gw : 'boleh minta foto ga????'
Radith : 'Gw kencing dulu ya!' (lalu menghilang ke dalam toilet pria)
gw ma cahya langsung bertatapan sambil senyum trus ngakak!
kami langsung naik tangga dan nunggu radith selesai menunaikan hasrat kencingnya...
begitu keluar dari toilet Radith kayak udah maw langsung ke backstage, tapi lalu kami kembali bersorak,
gw : 'Radith jadi boleh foto?'
Radith : (nengok) 'o iya.. boleh-boleh...'
Radith: "lo ga masuk?"
gw: 'kita lagi lomba yang lain'
lalu kami berfoto, sayang fotonya ngeblur gtu, tapi gpp, lumayan lah...




gw ma cahya: 'makasih ya dith..'
radith: 'yo, good luck ya lombanya'

thanks abiiss ditt... serius gw ga nyangka ternyata radith baik banget.... padahal mahasiswa nya aja udah rada2 mrengut gitu... hehehe.... dan yang pasti GW SANGAT BERTERIMAKASIH PADA KANDUNG KEMIH RADITH, karna klo ga kepengen pipis pastiiii gw ma cahya ga bakal bisa foto ma radith!
dan foto ini dengan sukses membuat okky iri.. maaf ya ki, kita ga bawa bolpen jadi ga bisa minta tanda tangan buat lo...


kedua....

Gw ketemu dan foto bareng HAIKAL


di post gw yang kemaren-kemaren gw telah bercerita tentang BOBBY SI SISWA BINUS DARI BENGKULU BARAT! nah, tadi gw ketemu lagi sama mc yang telah ditipu oleh bobby, mc yang menjadi FAVORIT tim olimpiade binus... HAIKAL!!!

ketemunya juga ga sengaja... kita lagi jalan campus tour dan tiba-tiba ketemu dia... hampir ga ngenalin lagi... untung begitu inget kita langsung minta foto untuk memenuhi request beberapa orang... kita memperkenalkan diri sebagai teman BOBBY... ternyata Haikal tuh masih bner2 inget... gilaaaaa.... dan dia langsung comment 'kalian dari Bengkulu Barat yah?' gw ma cahya langsung ngikik... gila ini orang masih aja percaya kalo BINUS SIMPRUG itu ada di BENGKULU BARAT! foto itu akan selalu terkenang dalam sejarah tim olimpiade binus serpong!

serius, biar gw tadi ga menang dan kalahnya juga nyesek banget... tapi 2 foto yang menggetarkan jiwa itu benar-benar membuatku bahagiaaa.. hahahahaha.............

another unforgettable moment.... o iya waktu kita ngeliat GWW kita jadi teringat 2 minggu lalu gitu... kangen....

hari yang indah... dengan berbagai kebetulan yang begitu indah...

2 komentar:

Okky husain said...

iya deh ti, iya, iya.

gue ngiri. kak radith, ku ingin kembali menemui kakak.

tolong!!!!

- tia - said...

maap deh kii...

gw ga maksud... bner deh...