Sunday, September 21, 2008

Dufan

Kemarin gw kembali berkunjung ke dufan... kembali dengan diskon 50% bulan puasa bareng anak2 gereja yang jumlahnya sekitar 4 lusin.
Lumayan rame sih dufan kemaren tapi anehnya di permainan2 seru malah antriannya ga gtu panjang. So, gw berhasil main sebagai berikut:

  • Tornado 2 kali. yang pertama hoki banget.. pas dateng bner2 lagi kosong jadi langsung lari dan bisa langsung main. lalu berhubung lagi sepi mas nya bermurah hati jadi itu tornado diputer kalo ga 2x ya 3x lebih banyak... bner2 lama dan puasss...
  • Kora-kora 3 kali
  • Kicir-kicir 2 kali. mainan ini juga ngantrinya pendek banget makanya bisa sampe 2 kali..
  • Halilintar
  • Ombang-ambing
  • Ontang-anting
  • Arung jeram
  • Burung2an terbang
  • Istana boneka. sperti biasa pada loncat2an dari kapalnya, tapi ternyata sekarang dufan udah lumayan cerdas jadi sekarang dah ada security camera nya!
  • Balada kera sama perang bintang karna udah ga taw mau main apa lagi...

Dari trip ke dufan ini kembali terbukti bahwa girls are mentally stronger than boys... hahaha... seperti tahun lalu, para pria bertumbangan. ada yang muntah, pusing2, lemes, cuma berani naik kora2, etc...

tadi pagi waktu bangun baru terasa nyut2an tuh punggung, lengan, sama kaki gw... sampe sekarang juga masih... tapi ya worth it lah...

o iya.. kemarin dufan panasnya paraaaahh!!!

3 komentar:

Narendra Saputra Mongan said...

mampus,, mang enak baru kerasanya pagi, gw kaga tumbang tuh, cuma kecapean jalan kesana dan kemari, emangnya elu

titamongan said...

gua kagak tumbang,, cuma..
salah urat..

- tia - said...

gw jg ga tumbang taw!