Monday, September 15, 2008

Term Test -- countdown to the end...

Finally... the term test will end in less than 24 hours. Seneng… nervous… lega… excited… campur aduk rasanya…
Yang pasti seneng secara akhirnya penderitaan ini berakhir sudah (untuk sementara) tp nervous juga deg2an banget nunggu hasilnya… agak lega sih setelah denger nilai chemis gw ternyata ga rusak2 banget, biar rada ngeselin gara2 satu2nya soal esai yang gw bner2 yakin dan poinnya gede banget ternyata dianulir gara2 90% angkatan salah smua (untung masih dikasi point... tx miss). Biology juga lumayan bagus… yang lain blom keluar hasilnya. Gimana nasib physics gw juga ga ngerti, secara tadi gw jawabnya sembarangan aja yang penting ada angkanya… hehehe lumayan nyari ongkos nulis…
Akhirnya… besok tinggal math. Butuh ketelitian tingkat tinggi tapi tetep aja less stressful. Term test hingga pukul 9 lalu lanjut jalan ke senci… makan2 gratissss sampe puas thanks to cahya… wkakkakakaka… biarlah gw maw seneng2 dikit. Deg2an nunggu hasilnya ntar aja bulan depan pas terima raport term.. hehe…
Aaaaahh… gw bner2 lega….. Akhirnya gw bisa tersenyum lepas bebas.. (biar waktu stress gw jg tetep aja cengar-cengir kuda sampe waktu masuk kelas temen gw bilang “bercahaya bner muka lo..!” maksudnya gw cengar – cengir mulu ampe dikira gw dah siap maw ulangan padahal mah ga sama skali.. hehehe)
Tapi sebenernya gw udah keilangan napsu belajar sejak weekend kemaren. Udah ngerasa enak ga blajar eh keterusan blajar baru hari minggu sore bner itu jg ga niat2 banget, yang gw pikirin malah, “nanti abis term test maw jalan ke mana ya…?” wkwkwk… akibatnya gw baru belajar history di waktu break yang berakibat gw jawab ulangan mengarang indah semua.
Gw juga lagi seneng karena Michigan test gw dapet lumayan bagus.. haha.. padahal tadinya gw sempet ga mau, ini juga udah diundur terus gara2 takut dapet jelek banget gitu secara inggris gw grammarnya acak2an… wkwkwk…
Sekarang gw sungguh tak sabar menanti pukul 09.00 pagi.. jam kebebasan gw (walau hanya untuk 3 minggu saja)

3 komentar:

Narendra Saputra Mongan said...

gw sumpahin pas lu ngerjain mtk sama nasibnya kaya gw ngerjain mtk, liat nomer 1 diem, nomer 2 nyengir, nomer 3 senyum, nomer 4 pensil langsung gw lempar ke meja

- tia - said...

hahahaa...
itu kayak wktu ngerjain chemistry..
stress bukan kepalang

- tia - said...

noh liat aja di post gw yg term test day 2