Sunday, September 21, 2008

Twilight Saga

Wahahaha...
akhirnya pagi ini gw dengan sukses menyelesaikan buku ke 4 dari Twilight saga, 'Breaking Dawn'....

taw ga... ternyata ada tokoh yang bernama TIA dari egyptian coven.. wkwkwkw.. emang bukan tokoh yg penting2 banget sih. Tapi cukup mengejutkan gw secara nama Tia itu sangat2 ga common di antara buku2 berbahasa inggris atau bahkan di negeri mana pun di luar Indonesia.

gila.. membaca twilight.. gw membayangkan seandainya aja sesosok Edward Cullen bener2 exist in reality trus manusia bukan vampire gw pasti dia bakal jadi cowo idaman wanita di seluruh dunia.. secara dia perfect abisss...!!! hahahaha....
pengen punya suami kayak edward cullen trus anak kayak renesmee..
[2 minggu lalu gw pengen punya suami kyk john rhys meyer dan anak kayak august rush pas abis nonton August Rush.. hahaha ga punya pendirian bgt ya...]

aaaahhh... gw masih kepikiran twilight terus niiihhh!!!..
heehehe....

0 komentar: