Friday, September 12, 2008

Term Test Day 2

wuiihh.. term test hari ke 2 akhirnya lewat juga. english & chemistry
chemis tadi parah banget!!!
buka halaman pertama dengan penuh rasa percaya diri, liat no 1 trus mikir, "mmhh.. apa ya, kerjain ntar deh yg lain dlu." lalu liat no 2 kembali seperti no 1. setelah sekitar 10 soal gw paling cuma bisa jawab 1 ato 2. Gw pun berpikir, "Apa gw paling bego sekelas ya... kok yang lain kayaknya tenang2 aja.." mulai khawatir. akhirnya part A gw cuma bikin beberapa nomor. lalu part B, ga terlalu susah. Lalu berlanjut ke part C tapi sebelom itu ada selingan, "waktunya tinggal 45 menit lagi.." Degh, gw nyadar klo gw baru bikin ga ada 10 nomor, mana kelar. Lalu ke part C, essay. ngeliat soal langsung lemes, lupa smuaaaaa... saat berusaha mengisi mulailah keluar bunyi2an dari anak2 yg lain yang ngeluh susah banget lah, waktu kurang. gw baru sadar ternyata gw ga sebodoh yang gw kira. waktu terus berlalu... begitu dibilang waktu abis, pg gw masih bolong2 ga keruan.. ya udahlah tembak aja, mana yang keliatan langsung dibuletin. hahaha... udah ga diliat soalnya.. keluar dari kelas langsung semua anak ipa jerit2, "aaahh... miss.. soalnya susah banget!!!" yang disambut dengan senyum lebar dan tawa ceria oleh ms dyan tercinta. hahahaha.. satu angkatan ga ada yang beres ulangan kali ini... ada yang berikrar klo misalnya dapet di atas 50 bakal traktir gw ma yang lain di pizza hut hahaha.. ada juga yang bernasib apes karena kalkulatornya mati di tengah ujian dan tinggal menunggu nasib klo begitu secara angka nya ga ada yg beres pangkat minus 23 lah, 0.00000 sekian sekian lah.. ckckckck...
begitu pulang, kita ngobrol terus tercapai suatu kesimpulan. Nyesel gw kemaren blajar setengah mati mending tidur orang ga ada bedanya.. hahaha.... secara gw blajar dari sore sampe tengah malem dilanjutkan saat sahur sampe pagi ditambah sms dan telp tiada henti.
sekarang yang bisa gw lakukan hanyalah pasrah menunggu hasil.. tanpa tahu apa yang akan terjadi di hadapankuu...

2 komentar:

Cahya said...

huhahahhahhaha liat aja ni ti, sampe lu kaga merah, gue bunuh luuu hahahah

- tia - said...

hahaha...
ampe lo kagak merah
lo traktir gw yang pasti