Monday, September 22, 2008

First Day of Term 2

di pagi hari gw datang ke sekolah dengan rasa mengantuk tak tertahankan tapi mood gw lagi bagus efek dari jalan2 ke dufan sama puas baca Twilight.... optimis menghadapi term 2, berharap guru2 masih rada nyantai...
2 jam pelajaran pertama, matematika... langsung belajar full dibumbui dengan kata2 mr adi klo term ini banyak materi tapi waktu dikit... mood gw mulai turun, ngantuk makin parah.
setelah itu, chemistry mengikuti... mood gw langsung turun drastis karena ternyata jam pertama diisi dengan membahas term test chemistry! waduh.. gw dah berusaha setengah mati melupakan, udah berhasil lupa eh... dibahas lagi... huhuhu....
jam ke 2 chemistry diisi dengan rencana blajar term ini, kembali materi banyak dengan waktu sangat terbatas.
history... lumayan.
mandarin ... nonton! seru filmnya lucu!
biology... masalah ujian cambridge kembali dibahas, busyet... gw bner2 mulai takut dan kepikiran. trus dibagi lagi term test... gw nyesek buangeett... gw cuma membuat 1 kesalahan dan tahu itu salah apa.... GARIS MIRING! nyeseknya lagi ini udah yang kedua kalinya gw membuat kesalahan bodoh dalam pelajaran biology... tekanan batin gw. bukan gw sok ato apa, yang jadi masalah bukan gw obsesi dapet 100 ato apa cuma... kesalahan gw yang bikin gw nyesek dan mood gw makin ancur2an.
gw mikir, kata orang bijak, pengalaman itu adalah guru yang terbaik. gw mustinya udah belajar dari kesalahan gw dulu tapi kok gw masih ngulang kesalahan gtu lagi. keledai aja ga bakal jatuh ke lubang yang sama 2 kali kok gw ya jatoh trus ya.. apa artinya gw lebih bodoh dari keledai??? hahahaha....
untung aja 3 jam terakhir gurunya pada absent smua, sakit spertinya....
wow... gw sungguh ga bisa ngebayangin, hari pertama term 2 udah begini. gimana 3 bulan ke depan... bakal lebih sering begadang sampe pagi nih...
klo kata anggi, "sekolah di binus, gw jadi ngeluh mulu nih!" hahaaha... itu tepat skali!
dosa dah nih gw...

3 komentar:

Narendra Saputra Mongan said...

kalo 3 jam ga ada gurunya gitu sih gw udah ada di langit ke 7

Cahya said...

iya tiiiii. gue juga SAMA PERSIS KAYA LO! gara2 tanda miring diantara carbo ama poly!!!!!!!!!!!!!!!! bikin nyesek huhuu

- tia - said...

hahahaha...
senasib caa...
gila nyeseekk...!!

3 jam kosong juga..
taw ga ngapain..
BIKIN TUGAS
ga disuruh..
kurang rajin apa coba